Saya Hanyalah Orang Bingung

7:46 AM LovelyBunny001 0 Comments

Tadi diperjalanan ke perpustakaan daerah
Ada anak kecil penjual koran
Mangku koran-korannya sambil ketiduran
Sepertinya dia capai setelah bersekolah langsung bekerja
Dari mana saya tau dia bersekolah, atau mungkin dia tidak bersekolah
Saya pikir pemandangan seperti ini hanya ada dikota-kota besar saja
Bukankah Tanjungpinang kota yang Besar?
Saya Bingung

Sebelumnya, di lampu merah
Sejak kapan ada speaker diatas lampu lalu lintas di perempatan batu 4
Mungkin pikir saya,
Yah, Beginilah bapak dan ibu polisi
Kalau para pengendara di Tanjungpinang masih anak-anak semua
Memang harus diberi aba-aba yang jelas dalam berlalu lintas
Apa di semua daerah di Negara Indonesia juga punya peraturan lalu lintas yang bisa ngoceh sendiri di lampu lalu lintas?
Saya juga bingung

Hmmh, Memangnya siapa yang perduli kalau saya bingung
Ya Sudahlah....
Saya mau cari pacar (lagi) dulu ah....

28 Januari 2011

You Might Also Like

0 komentar: