2020 IS A DREAM.

1:04 AM LovelyBunny001 0 Comments

2020 be like:
January
February
Quarantine
December
Lol.
Aku dimasa depan, kalau lihat tulisan ini lagi beberapa tahun mendatang. Covid 19 itu nyata adanya. Are you even still alive?
So, apa tren tahun 2020? Tiktok, tiktok, tiktok...
Hahahaha pencitraan, sensasi gak penting, merendah untuk meninggi, sensian, banyak pengangguran "nganggur", kelaparan, kesulitan ekonomi. Sulit.
Sebenernya pengen nulis serius tentang sesuatu. Tapi ini prolog dulu ya sebentar.
Sepanjang nulis blog dari sekitar 10 tahun yang lalu, tema blog ini selalu berubah-ubah mengikuti empunya blog. Jadi blog ini tuh kayak artefak bukti perkembangan saya dari umur 20 sampe sekarang umur...29 lebih dikit hampir mau 3...3...enggak blum 30!
Puisi, literasi, pendidikan, sosial, budaya, novel ga jadi-jadi dan ga tamat-tamat juga ada. Nah 2-3 tahun ini tuh saya suka lagi sama berkebun, dan tahun ini lagi belajar menjahit. Asah pikiran selama jadi "pengangguran sementara" jalur covid 19.
Pertanyaannya, apakah saya bisa fokus menulis tentang perkebunan? Dan menjahit? Jawabannya tidak. Pertama saya ga punya kebun yang "layak" untuk disebut kebun. Kedua, saya masih belum bisa menjahit yanh rapi. Ketiga, semuanya tidak layak masuk konten. Keempat, saya malas. Secara semua sekarang harus dibikin konten ya kan, kalo kontennya ga menarik siapa yang mau baca? Nonton? Suka? Komen? Dan bagikan? Sabskrep?
Jadi gimana? Hmmm, pikirin dulu deh. Kita jalani aja dulu kalo katanya mantan saya yang kayak tai.

You Might Also Like

0 komentar: