Cool Friends Are Always Gonna Leave Off

7:47 AM LovelyBunny001 0 Comments

"Dari 1000 tempat yang kita datangi. Hanya di satu tempat kita akan benar-benar merasa sangat kehilangan teman yang kita temukan."

Hari ini saya kehilangan satu lagi teman yang "asik". Sebenernya kehilangan itu bukan menggambarkan kalau saya tidak akan pernah bisa bertemu dengannya lagi. Tapi ada rasa "tidak ada" di sekitar kami. 2 bulan bekerja disini saya punya beberapa teman yang menyenangkan, dibalik semua topeng-topeng. Saya menemukan wajah-wajah dengan dengan hati dan jiwa serta pemikiran yang "lurus-lurus saja" yang tidak suka mendengarkan kata-kata buruk dan memilih untuk tetap mengikuti alur tapi tidak terbawa alur.
Meskipun sejak kecil saya sudah biasa berpindah-pindah tempat dan kehilangan banyak teman baik, tapi saya tidak pernah bisa terbiasa dengan itu. Di setiap tempat saya menemukan teman yang baik maka saya akan merasa sedih kenapa saya harus berpisah dengannya. Tapi saya merasa senang, saya mempunyai teman-teman yang baik ternyata, karenanya saya akan selalu merindukan mereka dimanapun berada.

You Might Also Like

0 komentar: