Insanity Writing: I Know You Are Bisma Smash, And If I Found You I Will ... I Will Kill You!

10:39 AM LovelyBunny001 0 Comments

Gue Tau ini gila, tapi semenjak Ikan Julung-julung mati gue jadi kesepian dan sedikit terobsesi buat cari cara ngelupain doi. Anjiiiirrrr .... Ini mungkin bakal jadi tulisan ter-alay dengan tingkat kerandoman melebihi tingginya lompatan di Europabrucke Bridge, Austria. Buat pengetahuan untuk yang belum tau itu tempat Bungee Jumping tertinggi di dunia. Oke back to topic. I don't know why I got insanely stalking this punk but ... It starts with one day. Lo pada tau kan yang sempet jadi trending topic di internet tentang #dearmantan itu. Nah seketika pada saat itu juga temen kantor gue pada heboh. Trus cari-carilah kita beberapa foto di google. Eh ketemu dong fotonya Bisma Smash. Fotonya doi pas jaman jadul. Lo tau nggak Bisma Smash? Buat menyegarkan ingatan untuk yang sudah mulai melupakan beliau. Itu lho, anggota boyband yang sempet terkenal dengan lagu I Heart You. Damn God! Jujur sejujur-jujurnya sejak ini grup 'sekelompok lelaki lentur' muncul di tipi dan banyak media masa lainnya, gue ga punya sedikitpun interest ke mereka. Yeay, mereka ga macho dalam persepsi gue. Jangan tanya kenapa. Itu persepsi gue udah titik


Trus apa hubungannya Bisma yang tak bersalah ini dengan Ikan Julung-julung? Ya, dia sangat bersalah pemirsa. Dia mirip sekaliiiiiii  dengan si Ikan Julung-julung. Awalnya gue ga berpikir begitu. Trus waktu anak-anak nggak ada gue iseng browsing di Google Image. What the hell on earth? Serius lho, mereka mirip banget. Semenjak itu tiba-tiba semacam muncul perasaan mirip obsesif tidak berkesinambungan yang dimana setiap ada waktu senggang dan lagi nggak ada kerjaan gue dengan otomatis nge-search tentang Bisma seolah-olah gue semakin merasa mirip cabe-cabean labil yang lagi gandrung dengan mas-mas ganteng trus jadi maniak yang nguntitin semua aktifitasnya. Bahkan kalau bisa mungkin gue akan jadi teman curhatnya trus nikung doi dari pacarnya. How good is my plan huh?

How could be there such an imitation belong in this world is not different at all?! Senyumannya, mata kecilnya, gaya sok swag nya itu dan postingan serta pembahasan nyampah ala anak-anak muda jaman sekarang. Act like a bady guy and do nerdy things. Mantannya banyak. Apalagi ya, sejauh ini yang gue tau baru itu. Hanya saja mereka lahir di tahun yang berbeda dengan rasi bintang yang agak nyerong dikit.  Bisma Sagitarius. Dan Bisma lahir di Jawa Barat. Itu berarti Bisma bukanlah seorang mas-mas ganteng melainkan Aa' - Aa' kasep. Ini menimbulkan beberapa spekulasi. Satu, mungkin si Ikan Julung-julung sebenarnya masih hidup trus doi nyamar jadi Bisma dan berganti identitas. Dua, jangan-jangan mereka emang kembaran. Mungkin waktu masih kecil mereka kepisah di rumah sakit. Gue rasa emaknya Bisma harus segera cek ke rumah sakit tempat Bisma lahir dulu deh. Ini pasti ada konspirasi antara seseorang yang tahu kelahiran Bisma dan sengaja menyembunyikan fakta kalau ternyata emaknya punya anak kembar. Dan tiga, apa mungkin emaknya Bisma punya ... #ahsudahlah

Semakin dalam gue mencari dan mencari tapi narasumber yang gue temuin semuanya nggak otentik hingga akhirnya dengan terpaksa gue follow instagramnya Bisma demi ... demi apa coba? Demi bisa stalking dia lah. Trus kenapa kalo gue bisa stalking Bisma? Apa gue bakal jadi new fan buat doi? Apa trus setiap doi post gue bakal komen yang ngalay mampus ngikutin dedek-dedek gemez followernya doi? Nay, gue hanya mau follow sampai ketika pada suatu waktu nanti gue sadar gue nggak perlu follow doi lagi.


Sory Bisma, sebenernya gue ga ada masalah apa-apa sama elu. Gue nggak berniat buat nulis atau menyampaikan kebencian dan kemarahan gue ke elu. Tapi alangkah lebih bahagianya suatu hari nanti gue bisa ketemu langsung ama lu dan mungkin kita bisa foto bareng. Gue nggak nge fans sama lu dan juga nggak benci. Gue nggak punya niatan sedikitpun buat ngejelek-jelekin elu. Tapi salah lu cuma satu. Elu mirip Ikan Julung-julung kebanggaan gue. Lu mirip orang yang hampir dua tahun mengisi kekosongan hari-hari gue yang bodoh setelah ditinggal mantan gue. Elu dengan cara ngebully lu yang nggak berkelas dan semua candaan bego lu itu. Oh I forgot, lu Bisma! Bukan Ikan Julung-julung. Sejauh gue ngelihat aktifitas lo belakangan di sosmed, yah gue bisa nyimpulin. Setidaknya lo memang nggak jauh berbeda dengan Ikan Julung-julung. Tapi lo versi better nya. Yah kenapa gue bilang better? Gue nggak tau, apa aja yang udah lo lakuin di dunia ini. Secara gue nggak kenal lo banyak dan gue nggak bakal ngejudge lo orangnya seperti ini dan itu tanpa fakta. Kecuali yang diatas ya ... itu emang benar faktanya. Lo punya banyak mantan dan gaya sok swag lo itu sumpaahhh .... #ahsudahlah 

Intinya pesan gue kalo lu misalnya secara nggak sengaja nemu tulisan nggak penting ini karena lu tiba-tiba terserang penyakit narsis buat googling nama lu sendiri di internet, ini pesan gue buat lo. Be yourself Bisma. Be a real man! Jangan banyak drama. Drama yang gue maksud adalah: lo nggak berniat buat ngelakuin sesuatu yang sama sekali lo nggak berpikiran buat ngelakuin itu tapi tetep lo lakuin. Dan akhirnya lo kabur dari tanggung jawab. Be a real man Bisma. Make me feel like I am not living in an illusion. Gue akan support lo, ya ... support selama itu yang baik buat lo. Gue sempet baca lo bikin project ntah apalah itu dengan hastag #GenerasiPelurusBangsa Oke gue belum punya waktu buat cari tahu tentang itu tapi yang gue tau itu pasti baik.

Bisma Smash Oh Bisma ... I Know You are Bisma Smash. I don't know where you are and what you want. But if I found you I will ... Yes, I will make you regret for make me dying so sad. For make me believe that you are a real living creature. For all those bullshit that sweetly you talk to me then you deny it. For all the secret I told you. For all freaking stupid thing I do because I think you deserve to be fight for. Ikan Julung-julung ... 

You Might Also Like

0 komentar: