Monologue 13

1:24 AM LovelyBunny001 0 Comments

Jika pohon kenari
Pohon kenari lah yang rindang
Dimana angin berhembus melalui celah ranting-ranting pohon
Dan cahaya matahari menembus ranting-ranting dan memantul di batu-batu kali
Biarlah segala hal dalam diriku berubah padan
Asalkan cintamu tetap ada untukku
Asalkan kau tetap menyimpanku didalam hatimu
Asalkan dihatimu tetap ada ruang yang luas untukku
Jika ingin pergi maka pergilah yang jauh
Sampai kau lintang pukang di terjang badai victoria
Akan slalu ada perempuan yang menyusulmu mengarungi lautan atau mendaki pegunungan ribuan mil ke utara
Bagaimanapun jahatnya niatku aku akan menjadi gadis yang lugu lagi
Bagaimanapun liciknya penggodaanku aku akan meleset lagi
Aku ingin selalu punya tempat untuk pulang
Dimana aku dapat mencurahkan sedu sedan dan mendengarkan cerita-cerita menakjubkan
Aku ingin punya tempat kembali
Padamu dan Tuhan

You Might Also Like

0 komentar: