Majalah National Geographic Traveler sudah mengeluarkan "20 Must See Places for 2014". Salah satunya ada di Indonesia!

10:22 AM LovelyBunny001 0 Comments

Derawan terpilih sebagai 1 dari 20 tempat wajib dikunjungi pada tahun 2014 nanti oleh Majalah National Geographic Traveler. 

Berikut ini pengalaman seorang wisatawan yang sudah pernah menjejakkan kaki ke Derawan yang didapatkan langsung oleh tim 8Share Indonesia!

Surga di Kepulauan Derawan

Sulit rasanya untuk mengenang perjalanan ke Derawan, tanpa tersenyum dan menghela nafas. Sebab, meski saya hanya menghabiskan waktu 2 hari 1 malam saja di sana, liburan ke Derawan telah memberikan saya suatu pengalaman indah. Kenangan manis dalam pelukan pantai berpasir putih bersih dan laut bergradasi biru-hijau yang luar biasa bening, snorkeling bersama ubur-ubur….

Saya pergi ke Derawan bulan Oktober tahun lalu, meski perjalanan ini telah direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya, tepatnya sejak Maret! Saya mendengar tentang Derawan dari cerita teman-teman dan dari internet. 

Tujuh bulan kemudian, datanglah Oktober. Kami berangkat ke Balikpapan, dan di sana sudah ada 5 teman lain yang menunggu. Kemudian, kami berdelapan meneruskan perjalanan ke Tarakan. Baca Selengkapnya...

You Might Also Like

0 komentar: