Epilog (iinha')

10:42 PM LovelyBunny001 0 Comments

Hey ada banyak cerita lucu yang kau lewatkan, karena kau tak memberiku waktu untuk bicara
Seperti kenapa dan bagaimana aku dapat tertawa terbahak menyaksikan yang lainnya menertawakan kita
Ada banyak masa yang tak terhitung kau lewatkan tanpa menceritakan padaku bagaimana perasaanmu ketika menjadi seorang asing di alam liar
Ada banyak cerita yang harus kita ceritakan sayang, mungkin setelah hujan selesai dan pelangi menggelar warna
Mari sempatkan waktu kita duduk bersama menyapu senja, tahun depan Dan tahun-tahun seterusnya

Dan tahukah kau,
Aku tak pernah suka menyairkan perasaan, kabar baiknya aku tak tau pasti tentang ikhtisar perasaan dalam artian selain harfiah
Syair tentang cinta adalah kebodohan para pencinta yang mencampurkan romantisme dengan anarkis
Masokis, penyedih yang menyadur semua kegagalan cinta karena mereka pun sama tak yakinnya dengan kisah percintaan lainnya yang tak pernah berhasil berakhir dengan  baik
Aku yang dahulu rumit semakin rumit setiap detik dan menit, agar kau tak mudah mengenaliku dan selalu punya alasan untuk penasaran ingin tahu tentangku

Nanti, untuk nanti kau kuingatkan sekarang jika kau lupa
Nanti, ingatlah bahwa kau pernah berkata demi nama apapun yang ada di dunia ini
Bahwa kau pernah ingin aku untuk memahamimu dan perasaanmu yang ntah seperti apa maksudmu aku tak pernah mengerti secara jelas karena kau tak mengijinkanku untuk faham
Ketahuilah, bahwa aku faham
Mahfum, sangat mengerti tentang apapun yang ingin kau harapkan dariku tanpa kau harus meminta itu
Karena kau yang berkata, bahwa aku pintar!

You Might Also Like

0 komentar: