Monologue 23 (Phyllumenist)

12:22 AM LovelyBunny001 0 Comments

Hampir dalam banyak malam aku sedentary
Insomnia memikirkanmu dalam sudut pandang yang berusaha kubuat plegmatis
Aku hanya ingin dicintai olehmu yang mencintai sepenuh jiwa raga
Hampir dalam banyak malam aku menulis pijar-pijar huruf
Berlaku sedikit termangu merangkai pesan-pesan untukmu dalam makna romantis yang laten

Aku hanya ingin dimengerti olehmu semudah mengerti aturan permainan monopoli
Hampir setiap malam aku mendongengkan wayang srikandi untuk jiwaku sendiri
Kekasih sepi diujung senja yang bertekad menyatukan utaranya pantai selatan dan selatannya pantai utara
Untuk mendaratkan rindu dam kasih padamu
Hampir-hampir setiap malam aku berubah paranoia karena sugesti-sugesti tentangmu mengurat daging didalam kepala otakku
Untuk tetap meyakinkanku bahwa kau merindukanku di setiap oksidasi paru-paru dan pompaan arteri dan vena di ruang jantungmu

You Might Also Like

0 komentar: